Serang Trip

Akhir pekan kemaren, bener-bener refresh my mind banget. Padahal suasana hati lagi kacau balau banget. Pikiran kemana-kemana, dikejar deadline sana-sini. Jadi, Jumat malem kemaren kami pergi ke Serang. Hari Sabatnya mau pelayanan di Gereja Advent Serang. Mestinya sih jam 7 kita udah jalan, tapi karena 1 dan 2 hal kita baru jalan jam stg 9 atau jam 9. Dan seperti yang kalian ketahui, tol dalam kota di Gatsu itu macetnya bukan main. Sampe kaki pada pegel. Akhirnya jam 1 pagi lah kami baru sampe di rumahnya Ka Jenni. Ini nih muka-muka orang yang udah pada kelaperan banget hahahaha 😀 Untung begitu sampe udah ada bebek yang ueanak banget! Jadi langsung pada lahap deh (sebenernya cuma 2 orang sih yang lahap hahaha)

20141011_011320


Kebayang deh kan paginya itu kita pada kebangun jem berapa, secara tidurnya udah dini hari banget. Ya dengan keadaan ngantuk-ngantuk, kami langsung beres-beres dan siap menuju gereja. Gue suka dekorasi di Gereja Serang. Simpel dan asik. Ada hal yang menarik pas pelayanan disini. Pas acara PA, isinya sama sekali ga ada pemuda. Bener-bener anak SD hahaha bahkan anak SMP dan SMA nya dikiiiiit banget. Tapi untungnya anak-anak disini bawel banget. Jadi acara PA bisa tetep berjalan dengan baik-baik saja.

20141011_151132

20141011_150314

Kurang lebih jam 3 sore itu udah selesai PA. Dan kita langsung cus ke PANTAI! Pantai pasir putih. Setibanya di pantai, kami udah kayak orang gila. Tapi secara pribadi yang gue rasain, pas di pantai itu rasanya plong banget. Lega. Bebas. Semua beban rasanya lepaaaaaaas. Apalagi mulai September kemaren kegiatan gue bener-bener gila-gilaan banget. But I really thank God for His awesome creation. We can enjoy and refresh our mind there 😀

BACA:   Tuhan Pasti Sanggup

20141011_180017

20141011_175908

20141011_175152

20141011_170514

20141011_170741

20141011_175019

Selesai tutup Sabat, kami bilas (ala kadarnya) trus perjalanan ke rumah Ka Jenni lagi. Sepanjang perjalanan ada banyak banget tukang duren. Akhirnya kami pada mupeng deh kan! Hahaha. Yang paling kasian itu One, dia mabok kalo cium wangi durian 😀

Begitu sampe di rumah, kami makan malem trus pesta duriaaaaann!

20141011_214145

Sekitar jam 10:30 kami melakukan perjalanan pulang ke Jakarta. Dan jalanan lancaaar banget. Cuma 2 jam, kami udah sampe di Tanah Abang. Trus tidur dengan pulesnya sampe pagi 🙂

Thanks God for this opportunity. We had an awesome Sabbath in Serang! 😀

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *