#SonniGege

#BridalShower: You Guys Bring Back So Many Memories

#BridalShower: You Guys Bring Back So Many Memories

Berawal dari ngeblast undangan di grup WA, trus pada heboh “Ini gak ada bridal shower yak? Yuk adain yuk” Trus ada lagi yang ngomong, “Setau gue bridal shower itu harusnya ga bilang-bilang kan? Kayak surprise gitu bukan sih?” Singkat cerita, “Yaudalah gausa surprise, ngerjainnya aja […]

Bridal Shower Penuh Warna

Bridal Shower Penuh Warna

“Ge, mingdep kita nginep bareng yuk sama anak-anak TP” Ya, kira-kira itulah awal ceritanya sampe kita jadi nginep bareng. Yang paling lucu dari isi pembicaraan di telpon adalah, “Anak-anak udah pada bisa semua Ge, tinggal lu aja nih“. Dalem hati gue, berarti udah ada omongan […]