Flash Back 2014 | Wish List 2015

Entah kenapa random banget siang ini gue youtubing tentang Christmas. It’s December now! πŸ™‚ Ya walau agama gue ga rayain Natal, tapi gue selalu suka banget sama suasana Natal. Masuk mall lagunya Christmas, dekorasi mall Christmas, rasanya damai dimana-mana. Kalo udah mau Natalan, berarti udah akhir tahun, dan udah 11 bulan gue lewatin di tahun 2014 ini. Udah banyak banget nih suka duka yang terlewati. Gue mau coba flash back ah, siapa tau ada momen-momen indah yang bisa di captured disini dan juga make a wish list for 2015 πŸ™‚





FLASH BACK 2014

Januari

*Berpikir keras* Ah gak langsung muncul nih, skip dulu ya Januari.
*Well, setelah sampe bulan di Agustus baru terinspirasi nih*
January is all about new hope, new life, new year! πŸ™‚



Februari
Yay, bulan ini gue Singapore Trip sama nyokap. Disana asik banget. Seperti yang semua orang ketahui, public transportation disana is very very good! Pertama kali ke luar negeri juga nih *yaa norak gapapa deh yah*

Maret
My month!Β Bulan yang cukup bikin bokek sih sebenernya hahaha.

April
*Bingung*

Mei
Uuuu ada yang wisuda. Bulan ini si Handerson aka Badak wisuda juga akhirnya. Kehidupan sesungguhnya pun dimulai.

Juni
Pindah kerja di Telkomsigma. Lumayan sih lokasinya lebih deket juga dan enaknya gue jadi bisa PP dari rumah (Bogor).

Juli
Libur Lebaran selama seminggu. Hahaha ini tak terlupakan. Karena setelah itu, gak ada libur lagi di tanggalan.

Agustus
Keluarga nyokap bikin acara keliling Kebun Raya. Ga bikin acara sih, tapi biasanya kalo kumpul pas Agustus cuma di rumah aja makan. Tapi sekarang kita muter-muter di Kebun Raya. Sesuatu yang berbeda aja sih.

BACA:   So Lucky I Am

September
Ulang taun The Prophecy yang ke-5! Hahaha tiba-tiba udah 5 taun aja ya. Iya, ini perayaan pertama kali dan langsung yang ke-5.

Oktober
Disini kehidupan mulai terasa empet. Mikirin tesis, Minggu sampe Sabtu kayak ga ada hari istirahat, mulai sakit-sakitan. Kacau balau deh.

November
Padeeeett banget. Ada UTS, kegiatan gereja ke Salatiga, diperbantukan ke project. Akhir pekan yang selalu melelahkan deh.

Desember
Gak kalah dasyat sama November. Sama lagi tentang tesis, bulan ini ganti judul. Presentasi 3 minggu berturut-turut. Ke Bekasi 3 minggu berturut-turut. Beti sama November, akhir pekannya selalu melelahkan.


WISH LIST 2015

Januari
Bisa keburu daftar seminar proposal. Semua yang percaya mari katakaaaan, AMIIINN!

Februari-Maret
Bisa semangat kerjain tesis apalagi udah gak ada MK, takut jadi males. Ga boleh ga boleh males. Oh ya, wish yang ga boleh ketinggalan, ngarep banget pas Maret dapet banyak hadiah *eh*

April
Menang arisaaan! Biar ga kismin pas next trip *ting ting*

Juli
Berharap banget disini bisa daftar sidang akhir. AMIN!

Agustus-Desember
Travelling list sih sebenernya *banyak deh*
Kalau Tuhan menghendaki, pengen bisa ke Ujung Kulon, Kawah Ijen, Belitung. Apalagi Raja Ampat! (Tapi kayaknya itu susah, itu mah 2016 aja deh ya).


Udah deh segitu dulu aja. Kalo ada yang ketinggalan, ya entar tinggal edit lagi aja kan.
Selamat siang, selamat Rabu kawan-kawan!