Good Bye Seoul, Hello Kuala Lumpur (6/6)

Good Bye Seoul, Hello Kuala Lumpur.

Penasaran gimana caranya Biaya Liburan ke Korea Gak Sampe 8 Juta (6D/5N)?
BACA: Jalan-Jalan ke Korea, Sejam Aje 😀

Senin, 9 Mei 2016

We are going back to Jakarta, tapi masih pengen disini hahaha :))

Terima kasih untuk GS25 yang menyediakan makanan murah dan mengenyangkan :)))

Gue tiba di bandara jam 08:50 pagi. Pastinya fotoin bandara kece dulu.

Bandara (1)
Bandara (2)
Bandara (3)
See ya, Seoul!
Antrian security checking & imigrasi, panjang buener

Oya, ada sesuatu yang beda dari maskapai Air Asia di bandara ini. Biasanya kan nunjukin print-an web check-in udah bisa langsung masuk. Kalau disini, kita harus tuker print-an itu jadi bentuk tiket. Lupa foto. Untuk Air Asia tuker tiketnya di Gate J.

Selesai pemeriksaan, kami makan dulu. Laper 🙁

Food (1)
Food (2)

Flight kami jam 11 siang, tiba di KLIA2 sekitar jam 16:40. Kami naik bus ke KL Sentral dan nitip barang di loker di KL Sentral (soalnya di bandara penitipannya mahal).

Bus KLIA2 – KL Sentral: 11 ringgit

Loker penitipan di KL Sentral: 15 ringgit (muat 3 tas besar)

Kereta KL Sentral – KLCC: 2.4 ringgit

Lokasinya di dalem Suria Mall, jam 8 kalo ga salah mulainya
It’s good to be back here
Hi, twin

Lalu dari KLCC, kami melaju dengan bus gratis ke Bukit Bintang. Beres makan malem, kami kembali lagi ke KL Sentral, dan menuju ke KLIA2. Rencananya mau makan Subway di bandara, tapi kami sampenya kemaleman, jam 12 malem apa ya, dan udah tutup. Sedih 🙁 Alhasil makan KFC. Eh lupa KFC atau McD.

Dan juga si KitKat gemes

Muter-muter, muter-muter, semua tempat pada penuh. Akhirnya kami tidur di food court. Enak bisa selonjoran, tapi ya alasnya keras gitu. Dan kebesokan paginya, kami terbang dari KL ke Jakarta. Kembali ke tanah air 🙂

Akhir kata, senang bisa berkesempatan ke Korsel. A nice country to visit. Jika ada kesempatan, aku ingin kembali…

Thanks Air Asia – Now Everyone Can Fly! *eeaaaa*

BACA:   Cara Mengurus Visa On Arrival (VOA) Shenzhen Untuk Orang Indonesia

All things happen in God’s perfect time. Thanks, Lord.