Gundah Gulana

Semester baru ini udah jalan 3 minggu. Dan di pikiran gue terlintas untuk pindah ke SI. Waktu pendaftaran sempet sih terlintas pengen pindah jurusan, tapi angin lalu gitu aja. Eh gara-gara kemaren malem gue ke kamar Nata dan ngobrol2 kenapa dia pindah, gue jadi kepikiran untuk pindah jurusan deh.




Emang sih awalnya sebelom gue mau ke UNAI, gue rencana pengen ngambilnya SI. Tapi gatau kenapa begitu nyampe UNAI jadi ngambil Akuntansi deh. Huh, nyesel banget.



Abis gue ga sreg ngambil Akuntansi, ga suka. Yaa, walaupun nilai gue gak jelek2 amat tapi hati nya tuh gak nyaman. Tapi sayang sekali permohonan ke BAA untuk pindah jurusan gak di approve. Gila, ancur banget hati gue tadi siang.

Padahal dari Kajur Akun da ngelepas, Kajur SI juga da nerima, PR1 juga gak masalah, bahkan Pak Rektor da ngomong langsung sama Kepala BAA, tapi tetep aja Kepala BAA ini bersikeras untuk menolak permohonan gue ini.

Jadinya 1 semester ini gue tahanin dulu aja deh di Akuntansi, baru semester depan pindah ke SI. Dan rencananya gue mau drop beberapa mata kuliah supaya biaya kuliahnya bisa berkurang. Lumayan kan.

Semoga pengurusan drop gue besok bisa berjalan lancar deh yah. Pengennya sih bisa nambah Doktrin, lumayan juga kan 3 sks.  Rasanya gue pengen cepet2 semester depan dan pindah ke SI.
Memang penyesalan selalu datang terlambat.
BACA:   So Lucky I Am




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *