Harga Gak Bisa Bohong!

Dulu gue bukan pengguna kartu Telkomsel. Tapi gak bisa dipungkiri, harga emang gak bisa bohong. Istilahnya, mau kualitas enak? Ya kudu berani keluar kocek lebih. Dompet gak nangis ko, karena terbayar sama puasnya kualitas yang diterima.




Gue jadi pengguna kartu Telkomsel sekitar 2 tahun terakhir ini. Dimulai dari jadi pengguna kartu Simpati, trus nomer Simpatinya gue migrasiin ke kartu Halo, dan lalu gue ganti nomer baru kartu Halo (gara-garanya mau pake paket Hybrid hihi). Sebenernya gak beda jauh sih antara Simpati dan juga kartu Halo. Kebetulan aja gue orangnya lebih suka bayar sekaligus di akhir pemakaian.



Sebelum gue ganti nomer baru kartu Halo, gue bisa cek dulu ketersediaan kartunya disini. Jadi gue bisa dapetin nomer yang gue suka, kayak nomer gue sekarang sekarang ini nih, banyak angka 8 nya hahaha 😀 Setelah gue cek nomernya tersedia atau ga, gue langsung cus ke Grapari Kota Kasablanka buat proses kartu baru. Paket internet yang gue daftarin adalah paket Hybrid. Lebih lanjut tentang paket Hybrid bisa klik disini. Gue juga bisa atur berapa batas pemakaian yang untuk pemakaian pulsa, jadi jangan takut bakal kebobolan teman-teman. Kemaren ini gue pake telepon sampe kena batas pemakaian dan teleponnya langsung mati. Semacam gue langsung dikasih notifikasi kalau pemakaian pulsa gue udah sampe ke batas pemakaian. Asik kaann 😀

Puas gak pake kartu Halo? Puas bangeett doong!

Manfaatnya berasa banget buat gue yang hobi jalan-jalan. Ntah itu jalan-jalan dalam kota atau keluar kota. Mau pergi kemana-mana gak takut kesasar, karena sinyal 4G Telkomsel ada dimana-mana. Gue bisa dengan gampang cek lokasi gue sekarang dimana dan juga arah buat sampe ke tempat tujuan. Buat gue yang tinggal di ibu kota, jujur gue susah banget lepas sama yang namanya aplikasi transport online. Supaya gue bisa cepet sampai di tempat tujuan, gue seneng banget bisa buka aplikasi maps di handphone. Jadi gue bisa ngarahin supirnya untuk lewat jalanan yang lebih dekat dan juga gak macet. Dan kebutuhan gue ini didukung banget sama kualitas Telkomsel! Aplikasi maps bisa berfungsi secara maksimal atas dukungan koneksi 4G Telkomsel yang kece.

BACA:   New Address, New Look

Paling berasa nih ya, waktu libur Lebaran bulan Juli 2016. Gue sama temen-temen gue pergi liburan ke Bali, Malang dan juga Jogja. Kami pergi ke tempat-tempat yang belum pernah kami datengin. Dan kami bisa tiba di tempat tujuan dengan selamat tanpa kesasar-kesasar. Sampai di tempat yang udah cukup pelosok, gue masih bisa dapetin sinyal Telkomsel dengan kualitas baik. Sinyal 4G Telkomsel yang mantep banget, bikin liburan gue semakin berkesaaaann :))))

Di jaman globalisasi kayak sekarang ini, dimana #IndonesiaMakinDigital, operator dan gadget juga harus mendukung. Ini tips supaya bisa menggunakan produk Telkomsel secara optimal. Masa udah pake gadget canggih tapi operatornya masih yang lemot punya. Sayang banget sobbb hehehe 😀

Abis baca tulisan gue ini, udah gausa pikir kelamaan. Ayo cus pake produk Telkomsel!

Harga gak bisa bohong gaes 😀

#IndonesiaMakinDigital @TelkomIndonesia @idblognetwork




30 thoughts on “Harga Gak Bisa Bohong!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *