Kapok [Baca: Kecelakaan Motor]

Siang itu abis nyeleksi UMB di SC, gue turun ke Bandung. Sendiri. Emm, itu sekitar jem 2an. 14.10 WIB tepatnya. Sebenernya dari kemarennya, feeling gue uda gak enak. Kayaknya gue ga pergi ajah. Tapi karena “kejadian kamis lalunya”, jadi mau gamau gue harus tetep turun.




Pas kejadian, cuaca lagi kurang baik alias gerimis. Dan jalanan agak-agak licin lah.┬áApalagi masih baru-baru gerimis gitu. Terus, sekitar 300 meter dari patrol, di depan gue ada motor lelet. Pas mo nyalip, di depan sana ada mobil. Sebenernya masih agak jauh sih. Tapi karena pikiran gue juga kemana-mana, gue langsung ngerem, alhasil motor jadi “goyang”, jalanan pun licin, dan gue pun terseret di aspal itu.



Kocaknya, gue langsung bangun gitu aja, dan jalan nyebrang (ada kayak saung kecil). Pas duduk, jaket dan celana gue berlumuran darah. Ternyata darah yang terkucur dari dagu gue banyak banget. Dan gak tanggung-tanggung keluarnya. Hahaha ­čÖé

Gue rasa di gigi gue ada yang aneh. Pas gue liat di kaca, ternyata gigi gue kena aspal, dan terkikis (dikit sih). Gue stres banget pas kejadian. Buru-buru gue telpon abang gue supaya dia jemput ke tempat kejadian.

Trus, gue dibawa ke klinik UNAI. Nyampe di klinik, kata susternya, “Wah ini mah harus dijait de dagunya, 3 jaitan”. Pas gue denger itu, lemes banget rasanya, bro! Singkat cerita, sekitar dagu gue dibius (gue kira 1 suntikan, eh nyampe 4-5 suntikan, hahaha :D) gue uda pasrah aja disitu. ┬áSambil nunggu biusannya aktif, dengkul gue dibersiin. Dengkul kanannya juga “kena” aspal.

Dan sesi penjaitan pun dimulai…

Pas dimasukin benangnya, agak kerasa dikit lah. Aku bener-bener pasrah dan takut banget. Terus kan benangnya ditarik, dan aku sempet nyeletuk, “Anjir, benangnya uda kayak kawat!” Hahahaha ­čśÇ Selesai dijait, aku di suntik anti tetanus atau tetanus gitu. Terus pulang ke asrama deh.

BACA:   Liburan Gak Perlu Jauh, Hotel Cantik Juga Asik

Malemnya abis worship, kak Hesly n kak Reka dateng ke kamarku. Mereka kaget-kaget ngeliat lukaku yang masih basah begitu. Terus masih agak-agak kotor. DAN, kak Hesly pun beraksi, bersihin dengkul gue pake alkohol, dipakein die da yo ching, di kompres yang memar-memar pake air panas air dingin. Jadi dari abis worship itu, sampe skitar jem setengah 9an, gue teriak-teriak di kamar ampe tenggorokan kerasa gak enak.

Tapi pagi ini, gue uda mendingan lah. Tinggal nunggu saat yang tepat untuk memperbaiki gigi ini. Hehehe. Dan aku mo bilang makasii banyak sama Bang Jodi, Bang Alex, Gebat, Cathy, Anggi, Cindy, Agung, Ka Eka, Ka Hesly, Ka Reka. Kalo gak ada kalian, gatau deh gimana. Terima kasih Tuhan untuk pencobaan ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *