KTP DISALAHGUNAKAN, TERDAFTAR PASCABAYAR INDOSAT

Surat Pembaca Untuk Indosat

Gue adalah pelanggan pascabayar Telkomsel dan ga punya nomor Indosat. KTP gue disalahgunakan, terdaftar pascabayar Indosat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab!



Akhir Desember 2017, gue nerima tagihan pascabayar Indosat dengan nomor 081513570530 yang mengatasnamakan gue. Gue sempet telpon ke nomer tersebut dan ada yang ngangkat, cowo. Tapi hasil telpon tidak maksimal dan diputus. Trus gue telpon Call Center Indosat untuk complain. Di cek, nomer gue ini dibikin di daerah Bekasi bulan Nov / Des (lupa bulan berapa). Petugas Call Center itu bilang untuk proses complain seperti ini harus dilakukan langsung di Gerai Indosat.

Well Selasa 2 Januari 2018 gue ke Gerai Indosat Bogor dan proses complain agar nomor itu ditutup. CS nya kasih tunjuk kalau KTP yang terscan di data mereka adalah memang KTP gue.

Dan CS itu mengiyakan kalo mau bikin nomer pascabayar, emang harus nunjukin KTP asli. Ga bisa cuma fotokopi KTP / scan-an.

terdaftar pascabayar indosat

terdaftar pascabayar indosat

Eh barusan orang rumah ngasih kabar lagi, kalo ada tagihan dengan nomor di atas lagi, PLUS TAGIHAN LAIN DENGAN NOMOR BARU 081519053504.

terdaftar pascabayar indosat

terdaftar pascabayar indosat

FYI, KTP GUE GA PERNAH ILANG.

EMANG MUNGKIN YA PETUGAS INDOSAT MEMPROSES CUSTOMER YANG CREATE NOMOR PASCABAYAR TANPA KTP ASLI?

ATAU INI PETUGAS INDOSAT (ORANG DALEM) YANG SENGAJAR BIKIN NOMOR DENGAN MENGGUNAKAN DATA ORANG LAIN?

Barusan gue iseng googling dan nemuin postingan di Detik.com tanggal 20 Juni 2017 “Belum mengirimkan persyaratan, terdaftar pascabayar.” OH TERNYATA BEGITU PELAYANAN YANG DIBERIKAN, BISA SEMBARANGAN BIKIN NOMER PASCA! Ck.


Siapa petugas Indosat tidak bertanggung jawab yang memproses 2 nomor pasca ini 081513570530 & 081519053504? Ck!



Booking.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *