She Passed Away!

Akhirnya oma menyelesaikan tugasnya di dunia ini. 




Sabtu, 11 Juni 2011



Kelar PA, sekitar pukul 18.30 WIB, mami sms aku supaya pulang. Aku bilang hari Selasa aja deh mi. Tapi mami ngotot, ayo pulang sekarang aja. Akhirnya, aku langsung segera siap-siap, dan meluncur ke Terminal Leuwi Panjang.

Mami bilang mau jemput aku di gang jalanan rumah sakit. Pas aku jalan dari terminal ke arah rumah sakit, aku ga nemuin ada mami di depan gang jalan. Karena itu juga uda malem banget, aku langsung jalan terus aja dan duduk di lobi rumah sakit (sambil nunggu mami jalan balik ke rumah sakit dari depan gang).

Begitu mami nyampe di lobi, kami langsung buru-buru naik ke lantai 3. Sesampainya disana, aku langsung disuru nyamperin ke telinga oma.

“Ayo Grace, cepet ngomong di telinga Oma! Bilang kamu uda di sini. Uda di samping oma!”

Sembari aku teriak di telinga oma, suster uda lagi ngecek nadi/detak jantung oma. Gak lama, susternya bilang, “Ibu Bertha sudah lewat.

Aku telat! Aku gak sempat ketemu oma.
Maafin aku ya oma. Kelak kita kan bertemu di Surga.

Aku akan menghidupkan semangat oma dalam diriku.

Rabu, 15 Juni 2011

“Setelah diopname sekitar 3 minggu di Bogor Medical Centre, oma meninggal dalam usianya yang hampir 83 tahun (Agustus 2011). Tepatnya pada hari Sabtu, 11 Juni 2011 pada pukul 23.25 WIB. Trus langsung dibawa ke Rumah Duka Sinar Kasih. Dan disemayamkan hari Rabu, 15 Juni 2011 di Dekeng, Bogor. Oma sekarang uda gak ngerasain penderitaannya lagi. Terima kasih Tuhan karena Engkau telah memberikan yang terbaik buat oma.”

 

BACA:   Kapok [Baca: Kecelakaan Motor]

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *