SKRIP[SWEET] OR SKRIP[SHIT]

Semester ini aku tinggal 2 mata kuliah dan Skripsi II. Fiuh, lumayan stres, sampe lupa ngepost apa-apa di blog ini. Padahal mah emang dasar aja males nulis, hehe. Skripsi ini bener-bener buat kepala pusing, apalagi skripsiku ini judulnya sesuatu — Sistem Penjadwalan Mata Kuliah di UNAI. Mikirin logikanya bener-bener bikin kepala botak – rambut rontok. Apalagi kalau males udah melanda, ya ampun cape banget mengumpulkan semangatnya lagi.




Semoga ya aku bisa menyelesaikan skripsi ini tepat waktu. Tepat waktu artinya wisuda bulan Mei ini. Amen! Sampai jumpa ya, aku mau kerjain skripsi lagi dulu, haha.



BACA:   Count Your Blessings, Dude!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *