So Lucky I Am

Gue bersyukur bisa kuliah di UNAI. Ada banyak hal yang gue pelajari disini. Hidup bersama dalam suatu lingkungan, bersahabat dengan teman-teman yang datang dari berbagai latar belakang berbeda. Hidup bersama di asrama itu mengajarkan banyak hal loh temins. Harus saling care, gak boleh egois, gak boleh sembarang bertingkah laku juga. Karena segala gerak-gerik kita itu diperhatiin banget sama teman-teman lainnya.




Belajar bersyukur. Itu juga salah satu yang gue dapet disini. Apapun makanan yang tersedia di dining, semua harus dilahap, hahaha. Kadang menyedihkan juga sih ini. Tapi jangan salah temins, walo kadang makanannya suka ambung, gue bersyukur banget sama makanan dining. Emang sih mahal. Tapi kalo gue outside, gue bisa makan gak makan, males ke pasar, males masak, nyuci-nyuci perabot, pusing, sakit deh. Udah gitu duit harus selalu siap cash. Sedangkan disini, semua masih charge account. Bangun tidur, tinggal turun dari tempat tidur langsung jalan kaki tanpa mandi ke dining. Tinggal antri, makan, taro piring ke penyucian. Makan 1 meja bersama teman-teman. Rame. Tertawa. Menyenangkan.



Belom lagi kalo jadwal kelasny aclok-aclokan. Gampang deh, tinggal balik ke asrama. Gausah jauh-jauh. Tidur bentar, terus lanjut kelas lagi. Suasana disini juga adem banget loh. Bahkan terkadang ‘terlalu’ adem, hahaha. Apalagi kalo ada semi angin topan. Beeuuhh, mau terbang rasanya.

Gue juga gausa susah cari-cari dosen kalo ada mau kumpul tugas atau menanyakan sesuatu. Karena semuanya dalam 1 komplek yang sama. Bangunan kuliah, dining, asrama, rumah dosen, lapangan olahraga, simple bukan? 🙂

Emang, ada banyak hal yang suka dikeluhin, but i think it’s better to study here.

Siapa tau ada pembaca yang berniat, bisa kunjungi websitenya aja. Universitas Advent Indonesia.

BACA:   My 1st Giveaway

Bye guys! 😀

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *