Summer Class 2012

Gue teringat kalo gue ada blog. Setelah dipikir-pikir gue udah lama juga gak buka blog ini, apalagi post something new. So, gue mau curhat dikit ah tentang Summer Class.




Summer kali ini gue inside. Puji Tuhan bisa inside. Kalau outside mungkin bisa kurus kali gue, wkakaka. Gue tidur di Asrama Esther Extension Hall No. 6 dan ngadep jemuran, huhu malasnyo. Anak kamar gue –> Amilianie Sinaga (‘bawaan’ dari setahun kemaren) plus Emma Riantha dan Febrina Tobing. Kalo Emma sama Nina sih emang sekamar dari kemaren-kemaren.



Gue cuma ambil 6 sks, karena yang keluar lainnya udah pada gue ambil. Ada sih kemungkinan 1 jadwal, tapi bentrok. Alhasil seperti 18 sks (di semester biasa). Gue ambil Grafika Komputer dan Pengantar TI. Dua-duanya dari dosen yang sama, Elmor Wagiu. Jadwalnya juga sama tiap hari, Senin s/d Kamis pukul 8-10 dan 15-17.

Agak sedikit curhat sih, tapi gue jadi agak rajin summer ini. Mungkin karena pengangguran abis, hahaha. Gue rajin mandi sore, makan teratur, sering latihan flute, pokoknya agak berbeda sama semester biasa. Masih sempet-sempetnya olahraga di kamar lagi.

Yaww, Summer Class udah mau berakhir nih. Minggu depan udah jadi minggu terakhir, trus balik ke rumah masing-masing deh. Hmm, semoga liburan kali ini bakal seru banget! 😀

Oya, satu lagi yang tertinggal. Summer sekarang lumayan boros. Makan / jajan mulu. Dan berat badan gue menjadi berat badan terberat seumur hidup. Whooooaa. Harus diet ketat di rumah nanti.

Udahan dulu deh. Pengen post sesuatu yang lain lagi nih. See you guys! 🙂

BACA:   Welcome Baby Kuro!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *